Teen Top

Teen Top
Crazy M/V

B1A4

B1A4
Baby I'm Sorry M/V

Infinite

Infinite
~Paradise M/V~
  • Infinite~B1A4~Teen Top

About

http://i34.photobucket.com/albums/d132/JuL14_ok/pinkbutterflies.gif
RSS

Cuap-Cuap K-Pop Lens!

Siapa sih yang kenal Fame~? kali ini athor sejati pencinta sampai mati K-Pop lovers ini, mau komentar2 soal BB Indo Fame~~~
Bukan berarti kalau enggak suka, ga boleh dengar lagu atau komentar~ untuk Fandom-a Fame, kalau ada salah2 kata bisa di koment kok tapi tetep NO BASHING yaaa~~~
Author juga bukan orang yang ahli K-Pop cumannya udah "sunbae" dalam hal2 K-Pop dari jamannya K-Pop dengan MV yang jadul abiz sampe yang MV-nya bisa secanggih ini.

jadi, ready?
Yo~ Fame Let's go~~! (#bener ga tuh slogannya? kekeke~)



MV Fame - 123456789




1. VISUAL
ummmhh~ dari sudut visual, Fame lebih punya daya tarik ketimbang BB lain. itu karena wajah2-a oriental  banget. K-pop tanpa wajah oriental kyk-a ga bisa disebut K-Pop deh... hehehehe... bentuk badan, gaya rambut, dan gaya berpakaiannya juga ga setengah-setengah. ini nih yang paling penting dari BB K-Pop~~~ tinggi badan ga harus sama tapi paling enggak jangan "jomplang", gaya rambut harus yang "extraordinary" karena kalau idol 'ordinary' banget rambutnya kayak fans-a trus apa bedanya??? aigggooo~~, dan yang paling penting nih~ mereka bukan FASHION TERORIST~. menurut Idol2 K-Pop ada 2 hal yang paling tidak boleh dilakukan Idol. 1# Pacaran/skandal dan 2#Fashion Terorist. kadang-kadang kita sering ga sadar kalau secara gak langsung Idol kita lagi bikin fashion terorist. hummm~~ sejauh ini Fame bukan Fashion Terorist kok~ 1 Thumb to Fame.

2. SINGING
suara main vocalnya terasa banget dan warna suaranya juga ga kayak 'paduan suara'. ini nih satu lagi point penting~ kalau warna suaranya sama apa bedanya sama paduan suara? walaupun posisi suaranya beda, tetep aja ga "khas" gimana gitu. menurutku sih, surang orang yang cempreng itu bagus banget karena dia punya warna yang beda sama suara yang lain, bahkan logat juga bisa bikin suara itu unik. Jadi, buat yang punya jenis suara yang kurang bagus, jangan khawatir ya~

Pas nyanyi LIVE, suara-nya juga ga jauh beda sama rekamannya. naaaaah~ ini yang bikin ga nyesel udah denger lagunya. tapi tetep, Kebiasaan BB-INA, LIP-SING~~~!!! oh, come on~ kalau suara kamu bagus kenapa harus lip-sing? bayaran-nya kurang?! kayaknya itu gak bisa dijadiin alasan untuk Lip-Sing. Pengamen aja bisa nyanyi LIVE meski di kasih recehan, masa Artis lebih suka Lip-sing? gimana kalau mulai sekarang Pengamen aja yang jadi Artis??? Harus lihat Kak Agnes Monika yang jarang bahkan ga pernah Lip-sing walaupun sakit, dia bisa toh jadi IDOL. Stand back aja deh kalau suka Lip-sing. karena udah dalam grup, alasan Lip-sing kayaknya ga OKE banget deh. kan bisa digantiin sama personil yang lain. gimana? gimana?  Pleasee~ don't be IDOL HOURS~ (#ngadopsi dari judul Princess Hours- kekekekke) Fighting~!

3. DANCE
masih banyak dance BB/GB Indo yang bisa dibilang kurang greget gitu. baru CherryBelle aja yang dance dan lagunya bisa klop (#menurut Author). kadang lagunya bagus, dancenya kurang. atau dancenya bagus tapi ga cocok sama lagunya. Lagu 1,2,3,4,5,6,7,8,9 itu menurut author udah bagus banget. cuman mungkin kurang lentur atau gimana badan member Fame-nya. ga ada 1 gerakan menonjol yang bikin orang inget kalau lagu itu, gerakannya apa ya? lihat ke K-Pop deh. lagu mereka di inget ga cuman karena lagunya, wajahnya, dan MVnya yang keren. tapi ada gerakan khas yang bikin orang-orang 'ngeh' sama lagunya. ga jauh-jauh deh lagunya SUJU yang Sorry-sorry, ga mungkin ga ada yang kenal sama lagu yang satu ini plus gerakannya. gimana? oke gak?

4. MUSIC SOUL
kadang-kadang nih lagunya sedih tapi wajahnya malah datar. aigooo~~~
yang authors lihat dari penampilan Fame sih, wajah mereka untuk single 1,2,3,4,5,6,7,8,9 ini udah bagus tapi kurang 'nembak'. Kharismatik Man-nya harus lebih Passion, lebih kuat lagi. jadinya, yang nonton bisa melting. tapi, author paling suka sama ekspresinya Thomas. Wink dan eye smile-nya daebakk~ banget. ini nih yang member lain harus improve.

5. POINT VIEW
secara keseluruhan,,,, menurut Chart hati author untuk BB Indonesia nih. Fame ada di Chart #1 dengan point nilai;
                a. Visual : 100 (#plok-plok-plok)
                b. Singing : 80 (#karena lipsing. lain kali harus live ya~ karoke juga boleh~ pyyooong~)
                c. Dance    : 60 (#T.T pengen banget lihat salto atao popping-a fame dehhh~)
                d. MS         : 70 (#umhh~ ga bisa komentar T.T)

sekian reviem dari authors. For FAME members, Let;s make a promise that You'll be singing and dancing with your heart dan make them loving you so much <3 <3 <3.

Lirik Lagu 

Fame-123456789

123456789 do you really really love me
Stop want to know
Come on babe can you hear me
Stop want to know yo fame let’s go

Oh kau suruhku setiap waktu
Ke sana kemari bersama diriku
Oh tak mampu hadapimu
Selalu saja kau buat galau hatiku

Ku tak suka bila kau paksa, jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya stop want to know (it’s not alright)

Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)
Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)

123456789 it’s not alright
123456789 it’s not alright

Oh kesal aku hadapimu
Selalu saja kau buat galau hatiku

Ku tak suka bila kau paksa
Jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya stop want to know (it’s not alright)

Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)
Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)

123456789 it’s not alright
123456789 it’s not alright

Tak suka bila kau paksa, jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya stop want to know
(stop want to know) yo fame let’s go

Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)
Oh oh stop want to know
Oh oh gak alright gak okay (it’s not alright)

123456789 yo fame let’s go
123456789 yo fame let’s go

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Followers